Minggu, 16 September 2012

Tak Kenal Maka Tak Sayang :)

Pepatah lama yang sampai sekarang masih relevan banget :) Gimana mau sayang kalau kenal aja juga ga hehehe... itu berlaku ga hanya untuk kehidupan pribadi kita lho... kalau kita berbisnis, kita juga harus mengenal partner bisnis kita seperti apa, supplier kita, bahkan bisnis kita pun harus kita riset terlebih dahulu bukan? hal ini membuktikan bahwa sebelum memulai bisnis, kita harus mengenal pendukung bisnisnya dan prosentase keberhasilan dari bisnis tersebut.

Ini berlaku untuk semua bisnis lhooo...bahkan sampai di bisnis kelas gerobakan contohnya nih tukang gorengan...mereka mempunyai supplier tempe dan tahu terpercaya yang kalau mereka rubah suppliernya, rasa gorengannya juga berubah dan pelanggan akan komplen :) otomatis harus mencari supplier yang bisa diandalkan bukan?

Nahhhh sama banget di bisnis Oriflame ini :) alasannya saya bikin blog ini supaya anda yang membaca blog bisnisrubingah ini, yang sedang mencari peluang usaha untuk menambah penghasilan, bisa kenal dengan saya, sebagai partner kerja... nantinya saya yang akan membantu anda menjalankan bisnis Oriflame ini.. tenang aja... faktor pendukungnya bukan hanya saya saja lhooo.. tapi ada teman-teman lain yang nantinya pasti saya kenalin, kemudian ada grup support juga..baik di bb group, fb group maupun milis dbcn....selain itu berbagai macam fasilitas yang sudah disediakan oleh dbcn seperti web replika, landing page atau training-training onlinenya belum lagi fasilitas yang sudah disediakan oleh Oriflamenya sendiri :)  laporan pertumbuhan jaringan, laporan aktivitas bisnis, laporan keuangan semua yang buatin adalah Oriflame lhooo... kita tinggal liat di websitenya mereka....gaptek???ga perlu takut...kita ajarin semuanya kok :)

Yuk hubungi saya dengan klik disini, nanti saya hubungi ya....buat menjelaskan lebih lanjut mengenai bisnis yang luar biasa ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar