Senin, 24 September 2012

REMEMBER OUR LONG LOST DREAMS

Terkadang kita merasa berat banget dengan hidup kita, rasanya ngos-ngosan dengan aktifitas sehari-hari kita sehingga kita melupakan mimpi kita...tapi mimpi merupakan panduan dalam hidup kita supaya hidup kita bisa lebih berkembang :)

mau sharing dengan pencapaian mimpi... duluuuu waktu saya berusia 20 tahun, my mom challenge me to bought my own car.. oh no...not just an ordinary car... tapi it's a MERCEDES A CLASS... I took the challenge :) menjual mobil pertama saya (mobil ayah saya diturunin ke kakak pertama saya kemudian turun lagi ke kakak kedua saya) dan uangnya dipakai buat uang muka mobil Mercy tersebut. 

Di  tahun 2000, saya termasuk salah satu yang pertama memiliki mobil tersebut di Indonesia :) itu adalah mimpi terliar pertama saya... akan tetapi ...perjalanan menuju kesana...penuh keringet... untuk membayar cicilan perbulannya, ibu saya mempekerjakan saya dengan jadwal yang ketat, saya bekerja hampir 8 jam setiap harinya jualan keringet, bahkan ibu saya bisa mendapatkan job ditengah-tengah jam kuliah saya untuk memadatkan jadwal mengajar saya... yupe, saya adalah instruktur senam, yoga dan dansa...setiap hari setelah jam 8 malam, dengkul gemeteran saking capeknya hehehe pengorbanan diantaranya adalah melupakan hang out time dan pulang pagi... padahal jaman kuliah dulu dibilang ga gaul yaaa kalau ga pulang pagi... tapi boro-boro pulang pagi..jam 9 malem aja bawaannya pengen tidur...ga pernah belajar buat kuliah untungnya punya teman2 yang setia nerangin materi sebelum ujian :)


Kalau sekarang inget-inget itu...ga tau gimana caranya bisa melewati 3 tahun (saya leasing 36 bulan)  tanpa "pingsan"..tapi toh ternyata bisa KARENA manusia pada dasarnya memiliki UNLIMITED POWER.

Sama banget dengan bisnis ini... saya percaya bisnis ini PASTI bisa mengantar saya dan kalian untuk MENCAPAI mimpi kita masing-masing apakah itu kebebasan finansial, sekolah anak, pengen mobil baru, naik haji maupun mimpi lainnya, asalkan kita mau ACTION dan 'berkeringat' untuk SUKSES dengan bisnis ini.

Coba inget-inget dengan mimpi kita yang sebagian sudah tercapai...masih inget ga perjalanan untuk mencapai mimpi tersebut?pengorbanan yang kita lakukan? rasanya pada saat itu tidak mungkin tercapai NAMUN tercapai juga keinginan kita, bukan?

Yuk jadikan Oriflame sebagai kendaraan sukses kita, klik GABUNG DISINI!

Goodnight all, sweet dreams and don't forget to ACTION and achieving your DREAM :)


Kalahin rasa capeknya dan siapkan diri MENERIMA kesuksesan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar