Selasa, 11 September 2012

Oriflame itu MLM ya?

IYA! very proud dengan bisnis MLM (multi level marketing) dari Oriflame ini :)

Mau tau?soalnya sistem Oriflame ini bener-bener MLM asli dan bukan MLM yang separo-separo atau amit-amit Money Game yang berkedok MLM...ga ada tuh unsur penipuan...murni dihitung dari omzet penjualan produk jaringannya :) dannn for your info...Oriflame sudah bertahan 45 tahun beroperasi di seluruh dunia dan 26 tahun beroperasi di Indonesia... :) lama benerrr yaaa.....tandanya bonafit tuhhh... di saat bisnis MLM lain kembang kempis pas krisis moneter tahun 1998, Oriflame semakin kuat :)

Bingung ya MLM separo-separo itu seperti apa? yuk belajar bareng mengenal MLM :)  Tau ga, kalau pemerintah sudah melindungi konsumen melalui Peraturan Menteri Perdagangan No 32 tahun 2008 mengenai Penyelenggaraan Kegiatan Usaha Perdagangan dengan Sistem Penjualan Langsung? 

Yuk kita bahas bagaimana sih memilih MLM yang baik :) syaratnya antara lain adalah sebagai berikut :
1. Merupakan metode penjualan barang/jasa melalui pemasaran dengan sistem jaringan
2. Melibatkan mitra usaha sebagai anggota jaringan
3. Mitra usaha bekerja mandiri atas dasar komisi dan/atau bonus yang ditetapkan oleh perusahaan Direct Selling/MLM
4. Komisi dan/ bonus berdasarkan hasil penjualan produk kepada konsumen.
5. Tidak menggunakan jalur toko eceran tetap atau supermarket.

Dari lima syarat yang disebutkan di atas ini, Oriflame memenuhi semua kriteria  dari Pemerindag tersebut ya...:) biaya pendaftaran bergabungnya pun sangat terjangkau karena memang fokus penjualannya bukan membershipnya tetapi produk kosmetik dari Oriflame sendiri :) sehingga dengan demikian semua bisa sukses melalui Oriflame :)

Apalagi sekarang Oriflame bisa dijalanin secara online lhoo.. thanks to jaringan dbc-network :) jaringan dbc-network ini menyediakan marketing tools untuk bisa mempromosikan bisnis ini secara online :) fasilitas ini GRATIS lho... 

Mau juga?Klik GABUNG DISINI :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar