Minggu, 22 April 2012

Why BisnisRubingah???


Kenapa siy nama blognya Bisnis Rubingah???? soalnya nama  putri  saya adalah Rubingah.... artinya adalah happy hingga ke langit ke 7 alias berbinar binar bahagia.....

Alasannya kenapa namanya dipake sebagai nama blog saya karena simbolis banget :)

1. Saya menjalankan bisnis Oriflame ini dengan happy... kenapa happy? karena bisa ngerjainnya di rumah dan sembari mengikuti tumbuh kembang anak :) belum lagi happy ketemu banyak orang baru, tambah cantik, tambah sehat, tambah ilmu, plus pundi pundi rekening menggendut....kurang happy apa coba??? :p

2. Motivasi utama saya ya untuk si Rubingah a.k.a BinG-BinG similikiti itu...jadi biar tambah semangat deh ngisi blognya....plus menyebarluaskan informasi mengenai Oriflame :)

3. Bisnis Oriflame ini adalah bisnis yang bisa diwariskan ke penerus selanjutnya... jadi kalau ada apa2 dengan saya, BinG-BinG similikiti ga perlu khawatir mengenai keuangan...mirip ya sama asuransi  :) bedanya kalau asuransi nilainya tetap, tapi kalau ini nilainya bahkan bisa lebih besar sesuai dengan perkembangan jaringan kita :)

4. Saya berharap dengan blog saya ini memberikan kebahagiaan juga kepada orang-orang yang membacanya... memberikan solusi terhadap kesulitan financial, memberikan insight buat pencari kerja....instead mencari kerja bukannya lebih baik membangun lapangan pekerjaan buat teman-temannya ya? dengan membangun jaringan Oriflame ini selain membantu diri sendiri juga bisa membantu orang lain :) 

masih banyak alasan lainnya tapi yang sudah disebutkan ini yang paling utama.... :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar