Rabu, 18 April 2012

HOT BUTTON....


starting this business is not easy... it was started with a drama...:(
ada percobaan penculikkan anak pertama (BinG2) sama X-pembantu dan hal tersebut yang membuat saya memutuskan untuk tidak bekerja secara konvensional lagi...dimana harus datang kekantor pagi dan pulang menempuh kemacetan dan baru sampe rumah di saat Bing2 uda tidur.

so kejadian penculikkan itu menyadarkan bahwa bagaimanapun anak no 1, nah sekarang nyari jalan keluar untuk menutupi pengeluaran bulanan.  Dengan berhentinya saya dari kantor berarti penghasilan bulanan yang diterima kemudian ga ada lagi membuat saya berpikir bahwa saya harus memulai berbisnis. Namun modal cekak karena memang tidak ada persiapan sebelumnya, semua serba mendadak :(

My friend from uni told me to join Oriflame...ehem..ehem....  i asked her WHY??? karena flexible time, bisa dijalanin via online...hasil yang juga maksimal dan yang terpenting pada saat itu adalah modal yang minimal....

it turns out.... it change my life...:) punya banyak temen baru, belajar banyak hal baru seperti presentasi, even writing this blog :)

banyak hal yang terjadi...ketemu dengan banyak orang..belajar menggunakan make up dengan benar, belajar mengenai self motivation...respecting life, grateful, dare to dream BIG and last but not least I learn to share... :)

yupe..yupe...everybody have their own reason...how about you?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar